Arsip Bulanan: Februari 2008

New Edition of Text Book: Silly

During my undergraduate education, I have never forcibly buy a text book. As a government funded college, STAN provided me with (almost) all text book which were used during the college. Some people, including me, decided to voluntarily buy a … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Campus Life | 3 Komentar

Transportasi Umum di Adelaide

Buat gue yang dateng dari Jakarta – kota tanpa perencanaan, macet dimana- mana, transportasi umum bobrok dan tidak terintegrasi – transportasi umum di Adelaide adalah impian. Intinya, transportasi umum di Adelaide, ada Bus, rata-rata bisnya pake AC dan bagus-bagus; Tram; … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Life in Adelaide | 2 Komentar

Panduan Gak Guna Sebelum Milih Uni di Australia

Buat yang berkesempatan milih tempat kuliah di luar negeri, beberapa alasan orang-orang milih kuliah di Australia, katanya: Australia relatif lebih deket, jadi kalo yang mau pulang pergi (pas liburan, tentunya) lebih murah dan gampang. Begitu juga kalo mau bawa keluarga, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Life in Adelaide | 42 Komentar

S2 Luar Negeri, Perlu Gak Sih

Perlu diperhatikan hal-hal berikut ini: Kalo situ anaknya orang kaya, bokap punya banyak perusahaan-yang bakal diwarisin, punya banyak uang buat diabisin di negeri orang, jawabannya IYA. Sekolah aja ke luar negeri, S1, S2, S3, Post Doc. Sekitar 40.000 anak orang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Life in Adelaide | 1 Komentar

It’s a Cultural Thing

QF 747, Sydney to Adelaide – 14 January 2008… Perjalanan pesawat kedua, setelah sebelumnya transit di Sydney. Sitting next to me, seorang wanita yang, secara sepintas mata, overweight. Beratnya sekitar 120 kg. Pas dia mau duduk, itu seat belt udah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Life in Adelaide | Meninggalkan komentar

Start Writing…again

Having been in Adelaide for one month, and I’ ve never written anything. Poor me… So, let’s start by writing something that I remembered for the last month. Seingetnya tentunya, and off course with ‘Indonesian salad language’ – bahasa gado-gado … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Life in Adelaide | 2 Komentar