Nyobain Bolt

Jadi ceritanya demi membuktikan ke-Jabodetabek-an lokasi rumah saya, saya pun nyobain Bolt, layanan 4G LTE pertama besutan PT Internux.

Selama ini urusan paket data buat gadget yang ada di rumah saya kadang bikin kening berkerut. Saya langganan 3 paket data Simpati yang 60 rebu dapet 3 GB, satu buat di LG G2 punya saya, di LG L9 pinya istri, sama buat di iPad. Kepeningan itu biasanya muncul pas harus beli paket data, di tiga gadget, dengan batas waktu berakhirnya paket data yang beda-beda. Belum lagi kalo ternyata ada paket data yang keburu abis sebelum waktunya, dan nyedot pulsa yang mahal banget…😦

Makanya, rencananya kalo udah pake Bolt ini maka paket data cukup satu aja buat 3 gadget. Lebih hemat dan lumayan mengurangi kepeningan.

Setelah diaktivasi di tempat beli, saatnya nyobain di rumah. Dapet signal biru full 4 bar. Yeay!!! Terbukti rumah saya di Jabodetabek…🙂

Setelah dicobain pake speedtest di LG G2 saya, kayak gini kecepatannya:
image

dan gini:
image

Gak jelas stabilnya di kecepatan berapa… Yang jelas, dinikmati saja sampe akhirnya layanannya jadi lemot karena kebanyakan user…🙂

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s