Arsip Kategori: Uncategorized

Nyobain Bolt

Jadi ceritanya demi membuktikan ke-Jabodetabek-an lokasi rumah saya, saya pun nyobain Bolt, layanan 4G LTE pertama besutan PT Internux. Selama ini urusan paket data buat gadget yang ada di rumah saya kadang bikin kening berkerut. Saya langganan 3 paket data … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

2013 Blogging in Review

WordPress.com had made a 2013 blog review of my blog, mfirmansyah.wordpress.com, here: Here’s an excerpt: The concert hall at the Sydney Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 15,000 times in 2013. If it were a concert … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Kim Jong Un dinobatkan sebagai The (Onion’s) Sexiest Man Alive For 2012?

Di artikelnya yang ini, The Onion menobatkan Kim Jong Un sebagai┬áThe (Onion’s) Sexiest Man Alive For 2012. Lucu banget, narasinya aja begini: With his devastatingly handsome, round face, his boyish charm, and his strong, sturdy frame, this Pyongyang-bred heartthrob is … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Aqlan – 9 Bulan

Saya tidak pernah sependapat dengan orang-orang yang bilang: “gak kerasa ya, si x udah y bulan/tahun/dekade aja umurnya…” Karena tetep aja pasti berasa, apalagi kalau yang ngerasain/ngurusin/ngeliatin tiap hari. Dan hari ini, 17 September 2012, anakku tercinta Muhammad Aqlan Aldebaran … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Tentang Sepeda (dan Barang-Barang ) yang Harganya Konyol

Jadi ceritanya begini, demi upaya menjaga tingkat kesehatan bangsa dan negara serta untuk memastikan kontinuitas pertumbuhan ekonomi *politik pencitraan, sayah pun membeli sepeda. Kayak gini nih penampakannya: Sang sepeda saya niatkan buat jalan-jalan keliling perumahan pas weekend saja, bukan buat … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

Ngantuk di Acara (Presiden)

Yth. Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sehubungan dengan judul postingan sebagaimana tersebut di atas dan dengan semakin seringnya Bapak menegur peserta rapat (acara) yang sedang tertidur, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut: Menurut catatan kami, Bapak emang rada hobi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Itulah Indonesia, Review, Uncategorized | Meninggalkan komentar

Tentang Lomba Ngeblog VoA

Yeah, I know.. It’s way too late to post this, but anyway, it’s always better late than never, right?… *pembenaran. Okay, berita terbesarnya adalah saya akhirnya mendapatkan sesuatu sebagai hadiah, selain satu set buku tulis sebagai hadiah ranking 1 pas … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | 2 Komentar