Arsip Bulanan: Agustus 2007

Unconditional Love

Seorang rabi di acara Oprah Winfrey, saya lupa namanya, bilang: mendidik anak itu terdiri dari dua sisi koin yang tidak terpisahkan, yaitu unconditional love dan larangan. Soal larangan, kita bahas entar aja. Soal unconditional love ini yang menarik buat dibahas. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pribadi | 1 Komentar

Lagi, Laporan Sakit

Seperti halnya postingan yang ini, postingan ini pun menceritakan soal perjalanan kehidupan yang terkadang tajam dan berliku-liku, halah.., Seminggu ini gue sakit tifus, typhoid fever. OK,…OK emang lebih keren kalo dibandingin sakit mata kemaren.

Dipublikasi di Pribadi | 1 Komentar

Basket Cashline?

Beberapa hari yang lalu, berhubung (dicoret sama Kepala Subbagian saya, diganti dengan: sehubungan dengan…) acara nengok temen di RSPP, saya mampir ke Carrefour Hayam Wuruk buat beli buah-buahan.Ternyata oh… ternyata sang Carrefour di sini ada dua lantai. Pas masuk tuh, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Itulah Indonesia | 1 Komentar

Maman Firmansyah Lainnya di Internet

Meniru idenya Om Pri, search “Maman Firmansyah” di Google, Selasa, 22 Mei 2007 jam 10:11 ketemu 1120 entries (banyak banget yah, dasar nama pasaran)!!! Sebagian yang bisa dilacak:

Dipublikasi di Pribadi | 4 Komentar

Balada Communicator

Tersebar kabar, bisa jadi merupakan kabar burung, bahwa Indonesia khususnya dan Asia Pasific umumnya adalah pasar terbesar penjualan henpon Nokia seri Communicator. Once we, especially me, heard the word “Communicator”, yang kebayang adalah henpon berat, bikin celana melorot, dan juga … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Itulah Indonesia | 3 Komentar

More Money Means More Happiness?

This post is paraphrased from this articel. People will answer variously when they were asked this question: What is the correlation between money and happiness? Some people will stand that money have no relationship with happiness while others insist that money have … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Inspired By | Meninggalkan komentar

From Dokter with Kawat Gigi

Dua hari kemaren, saya kena sakit mata. (Haree gini sakit mata?) Yah, begitulah sodara-sodara, sakit yang sama sekali nggak keren, dengan drastis mengurangi kegantengan (yang tadinya jauh dari ganteng, sekarang tambah jaauuuuh lagi deh!), diusir dari mana-mana plus bonus diomelin: … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Pribadi | 3 Komentar