Aqlan – 9 Bulan

Saya tidak pernah sependapat dengan orang-orang yang bilang: “gak kerasa ya, si x udah y bulan/tahun/dekade aja umurnya…” Karena tetep aja pasti berasa, apalagi kalau yang ngerasain/ngurusin/ngeliatin tiap hari.

Dan hari ini, 17 September 2012, anakku tercinta Muhammad Aqlan Aldebaran sudah berusia 9 bulan. Sebenernya sih secara filosofis gak ada bedanya antara Aqlan usia 9 bulan dengan Aqlan usia 9 bulan kurang satu hari, tapi mengingat hari ini Aqlan akan diimunisasi dan selama ini sangat jarang tampil di dunia maya akhirnya dibikinlah postingan untuk memperingati 9 bulannya Aqlan. Isinya tentu saja foto-foto Aqlan.

Enjoy…

Ini pas Aqlan baru lahir:

Ini pas Aqlan 1 bulan:

Ini pas Aqlan 2 bulan:

Ini pas Aqlan 3 bulan:

Ini pas Aqlan 4 bulan:

Ini pas Aqlan 5 bulan:

Ini pas Aqlan 6 bulan:

Ini pas Aqlan 7 bulan:

Ini pas Aqlan 8 bulan:

Ini Aqlan pas 9 bulan:

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s