Alhamdulillah…Menang Kontes Ngeblog VoA

Awalnya saya tahu dari komentar mas Winarto, pemenang ketiga kontes ngeblog yang sama, di artikel yang saya ikutkan lomba, Krisis Ekonomi Spanyol: (Berusaha) Dijelaskan:

Setelah saya cek di TKP, ternyata emang bener dapet hadiah pertama, yang berarti dapet iPad 2! Yay… alhamdulillah dan sujud syukur. Ini skrinsyutnya:

 

Tambah yakin lagi setelah ada email dan sms pemberitahuan dari pihak VoA Indonesia. Hadiah sendiri rencananya bakal saya ambil hari Senin, 27 Agustus 2012 karena saya sendiri baru balik mudik ke Jakarta pas hari Minggu, 26 Agustus 2012.

Menang iPad2 ini sangat luar biasa mengingat ini pertama kalinya saya ikutan lomba ngeblog. Maka nikmat Tuhan mana kah yang kami dustakan?

Ciao… segera download manual iPad 2 aaah…🙂

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Alhamdulillah…Menang Kontes Ngeblog VoA

  1. Ping balik: Tentang Lomba Ngeblog VoA « My Mind

Tinggalkan Balasan

