Bersenang-senang dengan Wolfram|Alpha

Pas postingan ini dibikin, Wolfram|Alpha genap berusia 22 hari 11 jam 57 menit 54.9 detik. Sejak hari pertama peluncurannya, saya sudah beberapa kali mampir, nyobain, dan relatif terpuaskan dengan research engine ini. Abis itu pun lupa. Berbeda dengan Google, Wolfram|Alpha emang gak bikin kangen buat balik lagi secara rutin.

Seiring datangnya swot vac yang dua minggu, gak ada lagi tutorial, gak ada lagi assignment (ujian mah dipikirinnya ntar kalo sudah mepet), saatnya bersenang-senang dengan Wolfram|Alpha. Berbekal bocoran dari postingan yang ini, yang ini, yang ini, yang ini, dan yang ini, saya pun nyobain nanya-nanya sama Wolfram|Alpha, pertanyaan seru dan ‘gak penting’ sih, tapi yang penting enjoy…

wolfram-hello

wolfram-name

8

2

4

5

6

7

9

10

15

14

16

wolfram-canyoueat

wolfram-language

1

3

12

13

17

19

20wolfram-bob-dylan

wolfram-chicken

wolfram-flowers

wolfram-swallow

wolfram-tootsie

wolfram-welschman

wolfram-woodchuck

Semenjak menurunnya trafik ke Wolfram|Alpha, error message yang keluar kal0 pas server Wolfram|Alpha overload udah jarang muncul. Kinda spooky, eh…? Seolah-olah beneran film 2001: A Space Odyssey kejadian beneran…
wolfram-sorrydave

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Blogwalking, Inspired By, Review. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s