18 Bulan…

img_0967Hari ini, 5 April 2009 Athifa genap berusia 1,5 tahun = 18 bulan =548 hari =13.152 jam (pas jam 11 malem)…

Yang bisa diceritain pas 18 bulan ini adalah hobi baru Athifa, make celana sama naik turun tangga. Nggak tau kena motivasi dari mana, yang jelas Athifa sangat bersemangat belajar make celana. Kalo ngeliat celana, dan juga bajunya, sendiri yang lagi nganggur, pasti lantas berusaha dimasukkin ke kakinya. Kadang berhasil, artinya sukses masukkin dua kakinya ke dua lubang celana yang berbeda, lebih seringnya malah gagal, dua kakinya masuk ke lubang celana yang sama. Tidak ada petunjuk yang jelas kenapa Athifa belum bersemangat belajar make baju sendiri.

Soal naek tangga, di depan unit rumah  emang persis ada tangga ke lantai 2. Ya udah tuh maenannya naek turun tangga sendiri. Pas naek berani sendiri, sampe undakan yang ke-7 ajah udah berani. Pas udah di atas, turunnya yang gak berani, solusinya: nangis. Begitu juga pas jalan-jalan ke State Library, tempat yang dituju pertama kali masuk adalah, yep, tangga. Ya udah tuh rutinitas naek turun tangga, kalo ini musti dipegangin karena banyak orang laen yang juga make tangga, takutnya malah ngalangin orang jalan.

Foto Athifa di TKP…

p040409_1754011

p040409_1755

Oiya, bulan kemaren juga kita mulai narsis-narsisan pajang fotonya Athifa, dan Mama Papanya, ukuran gede di lemari pakaian. Bikinnya murah meriah, pake foto jepretan Canon A-630, terus di bagi empat ukuran kertas A4 sama software The Big Picture, terus di print di printer warna kampus (murah meriah cuma 10 cent per lembar), terus disambung-sambung. Kalo dari jauh keliatan bagus juga, gak keliatan sambungannya. Kalo dari deket sih, tetep aja keliatan, jeleknya…

Kayak gini nih kalo keluarga-nya Maman lagi narsis…

img_0945

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Keluarga, Pribadi, Ulang Bulan dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke 18 Bulan…

  1. Salim berkata:

    Athifa makin lucu aja…

    Gak papa Mas, gak narsis gak eksis…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s