Selamat Ulang Bulan yang ke-15, Anakku…

athifa_smile1

  • Nama

Athifa Aurelia

  • Tempat/Tanggal Lahir

Jakarta, 5 Oktober 2007. Wah, postingannya telat dua hari neeh…

  • Kemampuan motorik kasar

Sejak usia 12,5 bulan aku udah bisa jalan sendiri lho! Walau aku ini termasuk telat merangkak, baru 10 bulan-an aku mulai merangkak, sampe-sampe Papaku aja meramalkan: “Kayaknya Athifa bisa jalannya bakal lama deh. Udah merangkaknya telat, telapak kakinya rata, udah gitu pengennya ditatah melulu gak berani dilepas sendirian.” Pas ternyata gak lama kemudian aku udah bisa jalan sendiri, Papa ajah sampe gak percaya dan kecele. Huh, dasar Papa nih gimana sih? Sama anak sendiri aja gak percayaan begitu…

  • Kemampuan motorik halus

Nyoret-nyoret handout-nya Papa, bikin benang kusut.

  • Kemampuan verbal

Sesuai ‘target-nya’ Papa, pas 15 bulan ini aku udah bisa ngomong 6 kata, “mau…mau…mau…mau…mau…mau…, he..he.. Nggak ding, sampe sekarang aku belum bisa ngomong orang gede, bisanya ya ngomong versi aku sendiri, “mau” itu tadi (itu bisa berarti aku pengen minum, makan, dibacain buku, pipis, dimainin boneka, dll.) Tenang aja, yang namanya bayi kan perkembangannya laen-laen, jadi gak bisa ditarget begitu dong… Walau belum bisa ngomong tapi gigiku udah banyak loh.., sampe sekarang gigiku udah tumbuh 12 biji…!

  • Hobby

Jalan-jalan keluar rumah. Abisnya rumahku kamernya kecil banget, jadi pengennya ya keluar rumah jalan-jalan muterin rumah. Kalo udah bosen, biasanya aku maen di depan pintu sampe Papa ngajak aku jalan-jalan ke luar. Aku juga paling suka nonton video rekaman In the Night Garden, Pocoyo, sama video rekaman aku sendiri. Papa sama Mama sih bilang aku narcis karena senengnya nonton rekaman video aku sendiri…

  • Buku favorit

Segala macam buku yang lagi dipegang sama Papa dan Mama dan juga buku yang kalo dipencet ada suaranya.

  • Acara TV Favorit

Aku paling suka nonton In the Night Garden dan Pocoyo di channel ABC1. Sayangnya, aku bangunnya suka kesiangan, jadi sering gak nonton. Untungnya Papa beliin PC Tuner jadi bisa ngerekam Pocoyo sama In the Night Garden di laptopnya Papa, aku tinggal nonton kalo aku udah bangun, hore….

  • Makanan Favorit

Aku paling suka makan buah-buahan, segala macam buah-buahan aku suka. Kali sayuran aku cuma seneng wortel sama kembang kol, yang laennya gak seneng… Oh ya aku juga rada males makan pake nasi, gak tau kenapa? Mungkin ketularan Om Reza yang anti nasi…

  • Minuman Favorit

Aku paling seneng minum susu sama jus.

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Pribadi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Selamat Ulang Bulan yang ke-15, Anakku…

  1. miftahhurrahman berkata:

    saya kira ultah yang ke 15 tahun..kok fotone masih kecil..hehe..i5 bulan ternyata..

Tinggalkan Balasan

