Mari Flag Blog Kamiantiindon yang Gak Mutu Ini…!!!

Berbekal info dari detik.com yang berjudul, “Indonesia Dihujat Lewat Blog,” saya pun langsung pengen tau kayak apa sih isinya blog dimaksud. Ada dua blog yang saya kunjungi, http://kamiantiindon.blogspot.com dan juga http://dontvisitindon2008.blogspot.com. Kalo diliat dari postingannya sih udah dimulai sejak tanggal 24 Januari 2008 malah, udah lama banget. Blog yang pertama, paling banyak diisi gambar gak perlu dan gak cerdas. Blog yang kedua isinya sama gak perlunya, dan sama gak cerdasnya. Akhirnya saya gak baca sama sekali ntu kedua blog, gak ada manfaatnya dan juga gak perlu.

Tentang siapa yang bikin, apakah warga Malaysia atau warga Singapura sebagaimana pengakuan di blog yang kedua, saya gak mau repot-repot baca dan juga nyari tau, gak ada manfaatnya menurut sayah. Yang bisa saya lakuin cuma laporin ajah blog gak mutu ini ke blogger. Bilangin ajah, blog ini menebar kebencian. Kalo yang mau ikutan, caranya gampang tinggal klik Flag Blog di kiri atas halaman blospot, terus ikutin ajah petunjuknya. Beres…, soal laporan ini bakal didengerin sama blogger apa nggak, urusan belakangan. Yang penting, lapor dulu…

visit

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Blogwalking, Review. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s