Digital Magazine Gratis dari The Read Green Initiative

Berbekal informasi dari  postingan Mas Eko Pramuyanto yang ini, gue nyobain tawaran gratis dari The Read Green Initiative buat langganan majalah online gratis selama setaun.Tawaran ini menarik karena gratis, pastinya lah…, dan juga mendorong orang buat ngebiasain baca online, jadi hemat kertas. Bagi gue pribadi, gak ada bedanya antara baca buku, yang pake kertas, atau baca buku di depan komputer. Beberapa teman mengeluh kalo mereka gak sanggup baca ebook di depan komputer lama-lama, pusing katanya. Buat gue sih, secara gue juga sanggup maen game komputer seharian di depan komputer, tentunya baca buku online ataupun ebook tentu gak ada bedanya dan gak ada masalah.

Eniwei, buat yang mau nyobain, caranya gampang koq, tinggal:

  1. Klik website-nya The Read Green Initiative di sini;
  2. Pilih majalahnya. Pas gue nyobain minggu kemaren sih adanya Men’s Journal, Parenting, Videomaker Magazine, MIT’s Technology Review, Viv, US News & World Report, Shutterbug, Saveur, Reader’s Digest, Popular Science, Playboy Mexico, Penthouse, Outside, BlackBook, Black Enterprise, Motor Trend. Pengennya sih langganan PC Magazine, ternyata pas gue udah gak ada lagi. Ya udah, yang dipilih tentunya Penthouse Reader Digest. Dari dulu gue emang suka baca Reader Digest, bahkan sempet koleksi Reader Digest dengan cara berburu Reader Digest bekasan di Pasar Senen.
  3. green

  4. Masukin alamat e-mail, jadi deh majalah gratisan kita dapet. Layanannya sendiri ada di Zinio, jadi kalo mau ngecek kita musti log-in di Zinio. Bacanya digital magazine-nya bisa online, baca di Zinio-nya sendiri atau juga off-line, tinggal download Zinio Reader ke komputer kita, terus si Zinio Reader bakal nge-download sendiri digital magazine kita. Aman dan nyaman. Cuman sayangnya, tawaran gratis dari The Read Green Initiative ini cuman berlaku satu majalah buat satu akun e-mail. Pas gue cobain pake akun e-mail yang laen, bisa ajah dapet majalah yang laen cuma bacanya musti online, gak bisa off-line, soalnya Zinio Reader-nya cuma bisa di-set buat satu akun e-mail doang, kayaknya.

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Review, Sok Tau. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s