Ujian Selesai (juga)…

Horeee, akhirnya ujian selesai juga….

Ujian di sini kelamaan liburnya, bayangin aja, kuliah udah selesai minggu pertama Juni, abis itu ada swot vac (minggu tenang), dua minggu. Istilah minggu tenang ini gak pernah kenal selama kuliah di STAN dulu. Zamannya STAN, selesai kuliah hari Jumat, hari Senen berikutnya udah langsung ujian.

Di Adelaide sini, ada minggu tenang dua minggu. Abis itu dua minggu peride ujian. Secara gue cuma (boleh) ngambil 4 subject, ujian tuh cuma 4 hari. Sialnya lagi, dari 4 subject itu yang satu pas hari Rebo minggu pertama, sisanya justru hari Kamis, Jumat dan Sabtu minggu kedua. Praktis, gue dapet tiga minggu libur buat belajar ujian tiga subject terakhir tadi.

Belajar?

Kenyataannya enggak juga. Karena males campur gak semangat, kerjaan gue ya nonton DVD, nonton TV, sambil diselingi belajar. Tapi sesantai-santainya orang males, kalo pas ujian sih ya tetep aja stress, makanya gak bisa ngeblog. (Gak ada hubungannya ya?)

At last, ujian selesai. Tinggal nunggu hasil akhir saja, buat tiga subject yang laen. Yang Accounting mah udah keluar, alhamdulillah lulus juga… (Kalo gak lulus mah keterlaluan kalee?)

Doain bisa lulus di tiga subject yang laen ya….

Tentang Maman Firmansyah

Seorang pegawai yang gak jelas kerjaannya, selain apa yang disuruh atasan. Suami dari seorang istri dan ayah dari dua orang anak.
Pos ini dipublikasikan di Campus Life. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s